TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengaku bahwa dirinya belum bisa tidur nyenyak bila masih ada berkas yang masih menumpuk di meja kerjanya, jadi jika masih ada berkas yang menunggu untuk ditandatangani dikatakan orang nomor 1 di Inhil ini ia belum akan pergi tidur.

''Jika berkasnya ada di meja kantor, saya tidak akan pulang dulu ke rumah jika belum saya tandatangani. Jika berkasnya di rumah, saya tidak tidur jika belum selesai ditandatangani'' ujar Bupati yang terkenal agamis ini.

Pernyataan Bupati ini menyusul adanya penyampaian salah seorang bawahannya yang mengaku bahwa pencairan dana hibah terkendala karena dirinya tidak mau menandatangani, padahal dikatakan Bupati, jika berkas tersebut sudah sampai ke mejanya, tidak ada istilah dia tidak mau menandatangani.

''Saya teliti betul, sebelum pulang kantor, atau ketika di rumah sebelum tidur, jika masih ada berkas yang perlu tanda tangan saya, langsung saya tandatangani. Jadi bagaimana mungkin saya sengaja tidak menandatangani,'' tutup Wardan.(ayu)