TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan ditandai dengan pemukulan beduk, melepas secara resmi pawai malam perayaan Idul Fitri 1435 H, Tembilahan Ketupat Festival, Minggu (27/7/2014) malam.

Tembilahan Ketupat Festival yang diikuti oleh Dinas,Badan, dan Kantor, Sekolah-Sekolah, Masjid dan Surau ini juga dihadiri oleh Wabup Inhil, Unsur Muspida, Jajaran Pemkab Inhi, Ketua MUI Inhil,Tokoh Masyarakat dan disaksikan ribuan masyarakat Inhil.

Sebelum melepas pawai, Bupati Inhil dalam sambutannya mengatakan dalam menyambut malam kemenangan ini, rayakan dengan bingkai silaturahim dan membuka pintu maaf kepada sesama.

''Masyarakat yang mengunjungi untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamana agar kegiatan ini terselenggara dengan sebaik-baiknya,'' kata Bupati Inhil.

HM Wardan juga menambahkan dengan pawai yang memuat materi bernuansa kelapa ini, Ia berharap dapat meningkatkan produksi buah kelapa di Inhil serta juga harganya akan terus mengalami kenaikan.

''Saya atas nama Pemerintah, eluarga dan pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri 1435, semoga seluruh amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan dapat mendapatkan pahala yang berlimpah,'' kata Bupati mengakhiri sambutannya.(ayu)