TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Sebuah truk fuso kehilangan kendali, yang kemudian menabrak 3 unit rumah yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Akibatnya tiga orang terluka.

Kejadian tersebut terjadi, Minggu (4/10/2015) dini hari, dimana, sebuah truk yang dikemudian oleh Slamat Suseno bergerak dari arah Rengat, Inhu menuju Jambi dengan kecepatan 60 kilo meter per jam.

Sesampai di jalan tersebut, Slamat kehilangan kendali karena adanya tikungan, akhirnya, fuso yang dikemudiannya pun keluar dari jalur lintas dan menabrak sebuah warung yang berada di sebelah kiri jalan.

Warung yang ditabraknya itu, adalah milik Sarimun, yang mana selain Sarimun, warung yang juga digunakan sebagai rumah itu dihuni oleh empat orang lainnya.

Selain rumah Sarimun, fuso juga menabrak lagi dua rumah warga lainnya, yakni rumah milik Samsinar yang dihuni oleh tiga orang dan rumah M Jusuh yang dihuni oleh lima orang.

''Dari rumah Samsinar, dua orang penghuni terluka, sedangkan dari rumah M Jusuh, satu orang penghuni terluka. Ketiganya kemudian di larikan ke Puskesmas terdekat,'' jelas Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Inhil, AKP Ahmad Salmi kepada GoRiau.com, Senin (5/10/2015).

Selain menyebabkan tiga orang mengalami luka ringan, kejadian tersebut dijelaskan Ahmad Salmi menyebabkan kerugian materil sebesar Rp70 juta.

Adapun tiga orang warga yang terluka tersebut dijelaskan Ahmad Salmi adalah Samsinar (65), Dio (7) dan M Jusuh (45).(ayu)