TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Niat menikmati lebaran bersama teman sebaya berujung malapetaka bagi bocah dibawah umur Bayu Anggara Putra (15), seorang warga Concong Luar Kecamatan Concong Indragiri Hilir (Inhil). Pasalnya ketika tengah asik berkumpul dengan teman-temannya, Ia tiba-tiba ditikam dibagian punggung kiri dan kanan gara-gara tidak memberikan sebatang rokok.

Seperti yang dijelaskan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo melalui Kasat Reskrim Polres Inhil,AKP Ade Zamrah kepada GoRiau.com, Rabu (30/7/2014) bahwa kejadian berawal saat Bayu bersama 2 orang temannya yaitu Fadli (15) dan Harianto (17) pada Selasa (29/7/2014) malam sekitar pukul 23.00 tengah asik duduk berbincang di sebuah jembatan yang berada di Sungai Luar.

Saat itulah, tiba-tiba datang Bujang (Tersangka) dengan seorang temannya menghampiri Bayu dan 2 orang temannya tersebut. Kemudian Bujangpun meminta sebatang rokok, namun karena tidak memiliki apa yang diminta Bujang, mereka pun mengatakan tidak ada.

''Karena mendapat jawaban 'tidak ada', Bujang pun mengatakan 'Bengak kamu ya' dan langsung meninju bagian leher Fadli,'' kata Ade.

Ia melanjutkan, sang teman Bujang pun ikut menarik Harianto dan mendorongnya ke dinding rumah dekat jembatan, melihat itu Fadli dan Bayu mendekat mau menolong dan Bujang langsung mencabut pisau dan menikam punggung bagian atas kiri dan kanan Bayu.

''Hal tersebut membuat Bayu terluka dan mengeluarkan darah.Bayu kemudian berteriak meminta tolong sehingga orang-orang yang mendengar teriakannya datang ke lokasi kejadian sehingga membuat Bujang dan temannya melarikan diri,''tambahnya lagi.

''Korban yaitu Bayu telah kita bawa ke tim medis, dan saat ini kami tengah memeriksa saksi, untuk kemudian melakukan penyelidikan keberadaan tersangka,'' sebut Ade.(ayu)