TEMBILAHAN- Bupati Inhil, Riau, HM Wardan menghadiri buka puasa bersama PKS (Partai Keadilan Sejahtera) DPD Inhil, Minggu (26/6/2016) di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan Hilir.

''Alhamdullilah dengan kegiatan ini kita dapat melaksanakan silaturahim dan meningkatkan ukhuwah persaudaraan,tidak hanya keluarga PKS tetapi dengan warga masyarakat lingkungan kartor DPD PKS,'' ujar Bupati.

''Kita saling bertatapan muka, bisa berdiskusi, yang penting itu ialah dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan buka puasa bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,'' lanjut Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Bupati memanfaatkannya untuk meyampaikan berbagai informasi tentang kegiatan-kegiatan pembangunan, danmensosilisasikan beberapa kebijakan-kebijakan agar dapat di ketahui oleh masyarakat.

Ia menjelaskan, sudah membuat tapak, pondasi dan dasar dalam rangka membangun Kabupaten Inhil yaitu dengan membuat visi spirit baru Inhil menuju kabupaten yang lebih maju bermarwah dan martabat.

''Maka untuk itulah dalam menyusun kegiatan-kegiatan, saya tidak hanya  menitik beratkan pada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan SDM,'' tambahnya.

Ia mengharapkan PKS bisa mengambil bagian dengan menjadi pelopor dalam membantu pembangunan di Negeri Seribu Parit ini. ''Baik dan seidahnya program yang kita lakukan itu tentunya tidak mungkin akan bisa terlaksana dan teralisasi baik tanpa kebersamaan seluruh masyarakat yang ada di Inhil,'' tukas HM Wardan.adv