TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Untuk menyebarluaskan 10 program pokok PKK, maka TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pembinaan kepada setiap TP PKK yang ada di kecamatan se Inhil, kali ini, Senin (22/9/2014) TP PKK Inhil berkunjung ke Kecamatan Concong.

Kunjungan yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP PKK Inhil, Siti Bungatang Rosman itu selain untuk membina para PKK yang ada di daerah pesisir Inil ini, juga untuk melihat kehidupan kaum wanita di sana.

Pada kesempatan itu, wanita yang juga anggota DPRD Inhil dari fraksi PBB ini mengajak TP PKK di Kecamatan Concong untuk menghidupkan kembali PKK di Daerah yang penduduknya sebagian besar adalah nelayan ini.

''Keberadaan PKK harus terasa oleh masyarakat di sini, jangan plang namanya saja ada tapi gerakannya tidak dirasakan sama sekali, jadi saya mengajak ibu-ibu untuk merealisasikan apa-apa saja yang tertuang dalam 10 program pokok PKK,'' kata Istri dari Wakil Bupati ini.

Tidak lupa, wanita yang akrab disapa Bunga ini juga mengingatkan untuk lebih meningkatkan dasawisma dan kegiatan Posyandu yang selama ini masih kurang maksimal.

Pada kesempatan kunjungan kali ini, Siti Bungatang juga berkeliling melihat kehidupan sehari-hari wanita di Concong, sebelum akhirnya bertandang kembali ke Kota Tembilahan.(ayu)