TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Seorang guru honerer, NU (28) di Salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau nekad membakar dirinya, Minggu (2/8/2015) malam.

Aksi beraninya itu, dilakukannya saat bertengkar dengan sang suami, sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi.

Berawal, saat dirinya dan sang suami sedang bertengkar, kemudian untuk menghindari pertengkaran, sang suami keluar dari rumah menuju bagian teras.

Tak disangka, tiba-tiba, sang istri mengambil satu botol minyak tanah dan menyiramkan ke sekujur tubuhnya lalu menghidupkan api.

Setelah tubuhnya terbakar, ia lalu berlari dari arah dapur menuju luar rumah.

Mengetahui hal tersebut, sang suami berusaha untuk memadamkan api sambil berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

''Setelah dilakukan pertolongan, baik sang suami maupun sang istri mengalami luka bakar,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan Senin (3/8/2015).

Sang suami mengalami luka bakar di bagian kedua tangan dan lehernya, selanjutnya di rawat di RSUD Tengku Sulung, Pulau Kijang, Reteh.

Sedangkan sang istri, menderita luka bakar di sekujur tubuhnya, dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit di Provinsi Jambi.

''Sang istri dirujuk ke Jambi untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut,'' tukas Warno.(ayu)