TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Aksi penjambretan di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) masih terus berlangsung dan semakin merasahkan saja, kali ini seorang honorer di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan yang menjadi korbannya.

Kronologis kejadian yang dialami Esyi Ratnasari (23) Rabu (28/1/2015) saat ia pergi ke kantor menggunakan sepeda motornya, kemudian ketika ia melintasi Jalan Pendidikan Tembilahan, tepatnya di depan Gedung Islamic center ia mendengar suara sepeda motor yang mengarah ke arahnya.

Setelah dekat dikatakan dia, sepeda motor yang datang dari arah belakang tersebut langsung menarik tas tangannya yang berisi dompet, Hand Phone serta surat-surat penting lainnya.

Atas kejadian tersebut ia mengakui mengalami kerugian sebesar Rp6 juta, kemudian ia pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Markas Besar Polisi Resor Inhil untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik Msi melalui PAUR Humas Polres Inhil, IPTU Warno kepada GoRiau.com, Kamis (29/1/2015) menjelaskan, dari laporan korban saat ini pihaknya tengah melakukan pengusutan lebih lanjut untuk.

''Kita masih cari pelakunya, mudah-mudahan saja kasus ini cepat terselesaikan sehingga tidak ada lagi korban lainnya,'' ujar Warno.(ayu)