TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Hantaman ombak yang kuat yang mencapai 2 meter mengakibatkan sebuah speedboad dari Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Indragiri Hilir (Inhil) menuju Tembilahan terbalik di perairan Kuindra, Sabtu (2/8/2014).

Speedboad yang berpenumpang 3 orang termasuk sang supir itu, terhantam tingginya gelombang sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, beruntung seluruh penumpang dapat berenang kepinggiran pantai sehingga kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa. Namun, speedboad dan sebuah motos Satria F yang dibawa penumpang masih hilang tertelan ombak.

Salah seorang warga Sapat, Darmawan kepada GoRiau.com mengatakan, speedboad yang dikemudikan Mahmud tersebut tenggelam persis diperairan depan Desa Hidayat, dan atas kecelakaan itu kerugian ditaksir mencapai Rp 35 juta.

''Speedboadnya masih belum diketumukan, termasuk juga motor Satria F. Hingga saat ini masih dilakukan pencarian menggunakan jaring ikan, yang dibantu oleh teman-teman yang juga memiliki speedboad, karena ombak hingga sore ini masih cukup tinggi membuat pencarian agak sulit namun teman-taman tetap berusaha mencarinya,'' kata Darmawan.(ayu)