TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Sebanyak 146 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) dari Fakultas Ekonomi melakukan yudisium di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (10/10/2015).

Dari 146 mahasiswa tersebut, 41 diantaranya adalah mahasiswa Program Studi Akutansi dan 105 lainnya dari Program Studi Manajemen.

''Ini adalah yudisium ke VIII, yang diikuti sebanyak 146 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi,'' sebut Dekan Fakultas Ekonomi, Guntur.

Dengan telah dilaksanakannya yudisium ini, Guntur berharap, kepada mahasiswa Unisi agar mampu memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan di satu-satunya Universitas yang ada di Inhil itu.

''Juga terus sempurnakan ilmu yang telah didapat selema ini,'' sebut Guntur.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Keuangan, Upik Hairani Abbas saat menyampaikan sambutannya mengatakan, dengan semakin banyak lulusan yang menguasai bidang ekonomi, maka semakin banyak pula yang berkontribusi dalam pembangunan ekonomi negara, khususnya di Kabupaten Inhil ini.

''Jangan terfokus hanya mencari pekerjaan semata, akan tetapi cobalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, karena selain bisa mengurangi angka pengangguran, juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya kabupaten kita yang tercinta ini,'' pesan Upik Hairani Abbas.(ayu)