TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Meskipun PLN Rayon Tembilahan sudah berjanji pada Senin (30/3/2015) giliran listrik di Tembilahan menjadi 5 hari hidup dan 1 hari padam serta pada 1 April ini sudah normal, namun kenyataannya, hingga hari ini, giliran masih seperti 1 bulan yang lalu yaitu 8 jam hidup dan 8 jam padam.

''Dari awal kita sudah yakin, tidak mungkin normal 1 April ini,'' ujar Anggota Komisi III DPRD Inhil, Adly Zulbahri kepada wartawan, Rabu (1/3/2015) di gedung DPRD Inhil.

Kepesimisannya itu dikatakan Zulbahri karena setelah melihat lokasi PLTD Parit 4 Tembilahan, pondasi untuk mesin baru terlihat belum rampung sama sekali.

''Saya sudah bilang dari kemarin, melihat pondasinya saja belum jadi, meletakan mesin baru itu saja tidak bisa, apalagi mau dioperasikan,'' sebutnya.

Politisi Partai Nasdem ini juga menambahkan, paling tidak, pada akhir April atau awal Mei bulan depan barulah kondisi listrik di Tembilahan ini bisa kembali normal.

''Dari dulu janji-janji aja yang mereka berikan, tapi ya mudah-mudahan pertengahan April ini setidaknya bisa 10 hari hidup dan 1 hari padam,'' harap Zulbahri.(ayu)