BENGKALIS, GORIAU.COM - Polres Bengkalis kembali melakukan penyegaran dengan melakukan mutasi tiga pejabat. Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Toni Ariadi Effendi di halaman Mapolres, Rabu (19/9/2012).

Pejabat yang dimutasi adalah Iptu Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Polsek (Kapolsek) Siakkecil saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Tahanan dan Barang Bukti Polres Bengkalis menggantikan Ipda Suhartono Y. Ipda Suhartono memperoleh jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Bengkalis. Kemudian Kapolsek Siakkecil diisi Ipda Slamet Suryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Bengkalis.

Kapolres dalam arahannya menyebutkan, seluruh jajaran Polres Bengkalis agar melaksanakan tugas sesuai jabatan dan wewenang yang diemban. Mengantisipasi berbagai tindak kejahatan konvensional maupun transnasional.

''Kita juga masih dihadapkan berbagai bentuk kejahatan konvensional dan transnasional, aksi yang melibatkan massa. Kondisi ini memerlukan kesiapan kita dalam pengamanannya karena itu semua pihak harus mempersiapkan diri dalam rangka antisipasi,'' ujarnya.

Kapolres juga memerintahkan jajarannya yang baru memperoleh jabatan baru, segera melakukan adaptasi dan melaksanakan tugas serta wewenangnya. Agar dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat berjalan optimal. Dirinya juga meminta agar selaku pimpinan mengawasi tugas-tugas anggota dengan benar dan membuat perencanaan kerja yang efektif dan kreatif.(jfk/rls)