PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) di Pekanbaru, Riau, hilang kegadisan akibat termakan bujuk rayu pria tetangga. Perbuatan tak terpuji ini dia lakukan sudah 10 kali, saat orangtua si ABG tengah teritidur lelap.

Hubungan terlarang antara Bunga (nama samaran) yang masih berusia 17 tahun ini dengan kekasihnya Sius (30) terbongkar, lantaran orangtua Bunga hendak menikahkan anaknya dengan pria idaman lain. Bunga menolak mentah-mentah, dengan alasan kalau dia sudah tak perawan lagi, karena kegadisannya diambil Sius.

Kaget bukan kepalang, orangtua Bunga memanggil Sius, yang tak lain merupakan tetangga mereka. Bahkan Sius juga bekerja dengan orangtua Bunga. Dihadapan orangtua, pasangan dibuai asmara itu mengaku sudah berhubungan badan 10 kali, saat penghuni rumah tertidur lelap. Sius masuk diam-diam dan bertemu kekasihnya yang masih ABG ini.

Tak terima dengan itu, orangtua Bunga langsung melaporkan kasus ini ke Mapolresta Pekanbaru, Rabu (30/9/2015). Kepada polisi, Sius mengaku kalau perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Sedangkan Bunga menyatakan kalau dia mau-mau saja menuruti Sius karena dijanjikan akan bertanggung jawab. Awalnya Bunga sempat menolak, namun Sius terus saja merayunya.

"Korban dan pelaku sudah cukup lama kenal, sejak dia (Sius) datang ke Pekanbaru (Sebelumnya tinggal di Kabupaten Masuji, Lampung,red). Pelaku juga bekerja di rumah korban. Kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan," sebut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Arianto, Rabu (30/9/2015) malam.

Atas ulahnya yang sudah mencabuli anak di bawah umur, Sius pun terancam menghabiskan waktunya di balik jeruji besi, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. Kuat dugaan, Sius dapat dengan mudah keluar masuk ke rumah korban, karena sudah saling kenal dengan keluarganya. (had)