PEKANBARU, GORIAU.COM - Suami mana yang tahan melewati dinginnya malam, tanpa adanya sang istri disisi. Hal itu dirasakan oleh HN (37) warga Limapuluh Kota Pekanbaru, setelah istrinya SE (35) memilih untuk tinggal bersama orang tuanya di Lintau Sumatera Barat. Ia pun berinisiatif untuk menikah lagi, tanpa sepengetahuan SE yang masih berstatus istri sah.

Mendengar HN menikah lagi, SE langsung bertolak dari Lintau ke Pekanbaru. Ia menuju rumah kontrakan yang dulu pernah ditinggalkannya. Alangkah terkejutnya SE, ternyata apa yang disampaikan orang benar. Suaminya kini telah memiliki perempuan lain.

"Sesampai di kontrakan, saya melihat HN berduaan dengan seorang perempuan," ujar SE di hadapan petugas SPKT Polresta Pekanbaru.

Tidak hanya itu, sesampai di kontrakan SE mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan dari HN. Dimana, HN mengusir dirinya sambil berkata kasar. "Tak ada hak kau datang kesini," ujar SE menirukan HN.

Mendapat perlakuan tersebut, SE tidak terima dan langsung mengadukan suaminya ke polisi. Ibu tiga orang anak ini merasa dirugikan karena telah dimadu tanpa sepengetahuannya.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert H Watratan, SH, S.Sos, MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun, SIk, MIk membenarkan adanya pengaduan perempuan tentang suaminya yang nikah lagi.

"Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan," kata Hari. (san)