BENGKALIS, GORIAU.COM - Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, kembali dibobol maling. Ini merupakan kejadian ketiga  sekolah dibobol maling dalam beberapa bulan terakhir ini hingga fasilitas sekolah ludes.

"Sekarang fasilitas sekolah seperti komputer, CPU, laptop hingga televisi ludes tidak tersisa," ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bukit Batu Desa Temiang, Sholeh Ahmad, Minggu (21/12/2014).

Menurut Sholeh, aksi pencurian disekolah itu terjadi sekitar Subuh pagi. Saat itu sekolah memang sudah sepi dan tidak ada orang yang berjaga.  "Karena jam 1 pagi masih ada orang, ketika salat Subuh sekolah ditinggalkan dan saat itu sepertinya malingnya beraksi sejumlah pintu sekolah pun rusak parah," kata sholeh.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Hj. Aisyah berharap kepada intansi terkait untuk  memperioritaskan sekolah ini. ''Saya berharap kepada intansi terkait dapat turun dan meninjau lansung SMA ini, pasalnya sekolah ini tidak memiliki pagar keliling, apa lagi sekolah ini juga jauh dari pemukiman masyarakat,'' ujar politisi Golkar ini.(jfk)