PEKANBARU, GORIAU.COM - Pelaku pembunuhan sadis di Bukitraya Pekanbaru kemaren akhirnya berhasil ditangkap petugas kepolisian. Namun pelaku RD (19) terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha melakukan perlawanan.

Penangkapan dilakukan di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru, saat itu, pelaku sedang mengendarai sepedamotor korbannya Arifin dan akan melarikan diri ke Pelalawan namun saak akan ditangkap pelaku berusaha melarikan diri, dan dengan sigap aparat kepolisian langsung menghadiahi RD tembakan pada kaki. Tak ayal, langkah RD pun tertahan. Akhirnya diamankan petugas.

Setelah penangkapan, diketahui RD merupakan penjual nasi goreng yang juga merupakan teman dekat korban. ''Dalam aksinya pelaku sangat sadis karena melakui korban hingga 24 tusukan. ''Kita terpaksa melakukan penembangkan karena pelaku berusaha kabur,'' ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo kepada wartawan, Sabtu (28/3/2015).

Seperti diketahui, warga Simpangtiga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, sempat dihebohkan dengan penemuan mayat di Jalan Karya III, Kelurahan Simpangtiga, Bukit Raya. Mayat yang diketahui bernama lengkap Zainul Arifin itu merupakan pedagang nasi. Dia ditemukan disebuah parit rumah warga, Jumat 27 Maret 2015 pagi. (wa)