PEKANBARU, GORIAU.COM - Sekelompok orang tak dikenal (OTK) dikabarkan menganiaya pasangan suami isteri, Efendi (40) dan Yusneti. Kejadian itu berlangsung pada Selasa (26/11/2013) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban yang ketika itu tengah berada di salah satu kafe tepat di bawah Jembatan Leigton I, Kecamatan Rumbai tiba-tiba didatangi seseorang yang kemudian memukul Yusneti.

Efendi dalam laporannya mengaku sempat mencoba melawan pelaku, namun tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal datang untuk membantu lawannya itu.

Sekelompok OTK itu menurut dia, kemudian melakukan tindak penganiayaan terhadap Efendi hingga mengalami luka sobek di bagian kepala. "Saya tidak kenal orang-orang itu, tapi sepertinya pengunjung kafe. Mereka datang dan langsung menganiaya kami," katanya.

Akibat peristiwa itu, korban Efendi mengaku mengalami luka robek dengan sepuluh jahitan. Sementara Yusneti, mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria mengaku telah menerima laporkan atas perkara tersebut. "Pelakunya masih dalam lidik," kata dia.

Kasus penganiayaan yang dilakukan OTK telah berulang kali terjadi dan dilaporkan ke pihakkepolisian Kota Pekanbaru. Paling marak, tindak kejahatan di jalanan dilakukan oleh kelompok geng motor brutal yang diketuai oleh Sumardirejo alias Klewang yang saat ini telah berhasil diamankan aparat.(fzr/ant)