PEKANBARU, GORIAU.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Setia Untung Arimuladi, SH, MHum, Rabu (20/08/2014) melakukan kunjungan kerja pertama ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) setelah dilantik pada Juni 2014 lalu. Ikut pula mendampingi Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD), Detty Setia.

Rombongan Kajati tiba di Kejari Kuansing pada Pukul 10.30 WIB dan langsung meninjau seluruh ruangan yang ada. Setelah itu, Setia Untung Arimuladi menggelar briefing di aula Kejari. Dalam sambutannya dihadapan kepala kejakasaan negeri (Kajari) dan staf, Setia Untung memberikan apresiasi terhadap capaian dan kinerja Kejari Kuansing.

"Dalam melaksanakan pekerjaan, semua jajaran Kejari Kuansing harus saling bahu-membahu dan mengingatkan, sehingga tidak tejadi perbuatan yang bisa mencoreng nama Korps Adhiyaksa," pesan Kajati.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan cenderamata berupa kaligrafi dari Kajari Kuansing kepada Kajati Riau. Sedangkan kepada ketua IAD wilayah Riau diberikan lukisan bunga dan mukena oleh ketua IAD Kejari Kuansing.(rls)