BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Darwan SE, yang menjabat sebagai kepala bagian keuangan Setdakab Rokan Hilir, Senin (20/10/2014), menjalani pemeriksaan di ruang Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rokan Hilir di Bagansiapiapi. 

Kasi Pidsus Kejari Rohil, Rully Afandi, SH, MH menyampaikan, pemeriksaan terhadap Kabag keuangan merupakan tahap awal dan kemungkinan akan dilanjutkan pemeriksaan berikutnya. Menyinggung materi pemeriksaan, Ruli enggan berkomentar karena apabila disebutkan, khawatir akan ada upaya menghilangkan barang bukti.

Selain Darwan, Kejari juga melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kadis Pariwisata, Tarmizi Madjid. Dugaan pemanggilan keduanya terkait kasus yang berbeda. Pengamatan GoRiau.com di ruang Kasi Pidsus, mereka diperiksa selama tiga jam.

Hingga jam 12.00 WIB tengah hari, lelaki dengan tinggi sekitar 155 cm itu, tiba-tiba keluar dari ruangan dan bergegas menuju tempat parkir mobil. Saat itu dia tidak bersedia memberi keterangan. ''No comment.., no comment,'' kata Darwan sambil berlalu (amr)