DUMAI - HUT ke 70 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Dumai melaksanakan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Damai Sentosa, Kota Dumai, Riau, Selasa pagi (28/6/2016) sekitar pukul 08.00 WIB. Ratusan personel melaksanakan apel terlebih dahulu.

Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting, terlebih dahulu meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Damai Sentosa. Setelah upacara selesai, dilanjutkan tabur bunga.

"Polisi harus dicintai masyarakat, dengan cara meningkatkan citra diri personel polisi. Untuk itu, terus tingkatkan kinerja sebagai polisi yang memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Dumai," urai AKBP Donald Happy Ginting kepada GoRiau.com.

Kegiatan ini diikuti oleh Bhayangkari Polres Dumai. Dirinya juga mengingatkan, setiap personel polisi agar selalu mengenang perjuangan dan jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Bekerja lebih baik, diikuti dengan profesionalitas yang tinggi. Menciptakan kepercayaan masyarakat memang tidak mudah, tapi dengan upaya dan usaha, semua akan berjalan dengan seksama," tutup AKBP Donald Happy Ginting menjelaskan.***