PEKANBARU, GORIAU.COM - Lantaran dimabuk asmara, seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pekanbaru, Riau, nekat kabur dari rumah dan check in bersama kekasihnya di salahsatu hotel di Pekanbaru. Kepada orang tuanya, pelajar ini mengaku sudah berhubungan badan sebanyak tiga kali.

Ada-ada saja ulah Anggrek (nama samaran,red) ini. Ia nekat kabur dari rumah demi pergi bersama kekasihnya berinisial RNH. Malahan keduanya sempat memesan kamar hotel di kawasan Jalan Teuku Umar Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, dan memadu kasih disana.

Laporan Polisi yang dirangkum di Mapolresta Pekanbaru, Senin (3/8/2015), Anggrek yang masih berusia 18 tahun ini meninggalkan rumah tanpa pamit pada Jumat (31/7/2015) lalu, sekitar pukul 18.30 WIB dan tak pulang-pulang. Orang tua yang khawatir lalu mencari dia, dan mendapat informasi kalau anaknya pergi bersama pacarnya RNH, yang diketahui adalah warga Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau.

Setelah bertemu, sang anak langsung dibawa pulang. Sesampainya di rumah, Anggrek diintrogasi oleh orangtua, terkait kepergiannya dari rumah. Saat itu Anggrek mengaku sudah berhubungan badan dengan RNH sebanyak tiga kali. Terakhir perbuatan ini ia lakukan di hotel Surya, Jalan Teuku Umar, Sabtu lusa lalu.

Mendengar pengakuan tersebut, orangtua korban sontak tak terima dan melaporkan kasus ini ke Polisi. "Sudah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru, Senin (03/8/2015) dinihari tadi, sekitar pukul 03.50 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK.

"Kasusnya saat ini tengah diselidiki. Korban juga sudah dimintai keterangan, berikut dengan sejumlah saksi," tutup AKBP Guntur, Senin (3/8/2015) sore. (had)