PEKANBARU, GORIAU.COM - Besok, Kamis (04/09/2014), jabatan Kapolda Riau akan diserahterimakan dari pejabat lama Brigjend Pol Condro Kirono kepada pejabat baru Brigjend Drs Dolly Bambang Hermawan. Serah terima jabatan (Sertijab) rencananya dilaksanakan Pukul 8.30 WIB di Ruang Tri Brata Mapolda Riau.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, Rabu (03/09/2014). "Hari ini, secara resmi jabatan Kapolda Riau diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru oleh Kapolri di Jakarta. Dan pada malam harinya dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Korlantas Mabes Polri, tempat dimana mantan Kapolda Riau Brigjend Pol Condro Kirono akan bertugas," terang Guntur.

Dijelaskan Guntur, usai sertijab kapolda Riau besok, pada siang harinya, kapolda baru akan mengikuti acara penyambutan secara adat Melayu yang digelar di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Dan pada Hari Jumat (05/09/2014) pukul 07.15 WIB akan dilakukan proses penyambutan Kapolda Riau Dolly Bambang Hermawan beserta istri di lapangan SPN Pekanbaru.

"Acara Kenal Pamit kapolda Riau akan dilaksanakan pada malam harinya di Gedung Daerah Jl. Diponegoro Pekanbaru," tandas Guntur. (wdu)