PEKANBARU - Meski sudah banyak para pelaku penjambretan yang berhasil diringkus pihak kepolisian, namun aksi kejahatan dengan merampas tas milik korbannya itu masih terus menghantui warga Kota Pekanbaru, Riau.

Bahkan, pada hari Minggu (26/6/2016) sekitar pukul 22.00 WIB, M Yoedi bersama dengan istri dan anaknya menjadi korban penjambretan, tas milik istrinya berisi uang Rp4,5 juta, tiga handphone dan beberapa dokumen penting raib.

Data yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian, korban tidak hanya kehilangan barang berharga, saat kejadian di Jalan Soekarno Hatta (Arengka I) Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru itu kedua anak korban terjatuh dari sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Selasa (28/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa penjambretan yang terjadi di wilayah hukumnya itu dan saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan.

"Laporannya baru kirta terima Senin kemarin dan dari keterangan korban, pelaku mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam. Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi dan kini anggota di lapangan sedang melakukan pengejaran," pungkas Kanit.***