PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang anak dibawah umur berusia 15 tahun, warga jalan Nilam Pekanbaru, jadi korban pemerkosaan oleh tiga orang pemuda. Tragisnya, salahseorang pelaku adalah pacar korban sendiri. Tak tanggung-tanggung, korban digilir dua kali oleh mereka bertiga, di dua lokasi berbeda.

Aksi bejat tiga pemuda ini sungguh keterlaluan. Mereka tega menggilir anak dibawah umur, sebut saja Bunga (15). Kejadian naas ini bermula saat salahseorang pelaku yang tak lain pacarnya sendiri, Minggu (6/7/2015) malam, sekitar pukul 19.00 WIB, menjemput Bunga dan membawanya ke kawasan Garuda Sakti Panam.

Disini sudah menunggu dua pemuda lainnya. Tanpa basa-basi, mereka langsung memperkosa korban secara bergantian. "Pemerkosaan pertama dilakukan mereka di kawasan Garuda Sakti, tepatnya disebelah bengkel yang ada disana," urai Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Senin siang.

Belum selesai sampai disini, Bunga kemudian digiring mereka ke jalan Soekarno Hatta, disamping kawasan ruko, persis diseberang jalan Fajar. Korban kembali diperkosa secara bergantian. Namun kali ini, ketiga pelaku justru apes. Mereka kepergok oleh petugas ronda malam yang sedang melakukan patroli.

Atas dugaan perbuatan asusila, ketiga orang itu langsung diamankan warga, dan menyerahkannya ke Mapolresta Pekanbaru untuk diambil tindakan. Dari laporan polisi, ketiga pelaku ini berinisial FG (20), FE (21) dan RI (22). Sedangkan korban diketahui sudah putus sekolah.

"Kita sudah meminta keterangan korban, saksi dan para terlapor (pelaku) pagi tadi. Tiga orang tersebut diduga sudah melakukan tindak pidana pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur," papar AKBP Guntur. (had)