PEKANBARU, GORIAU.COM - Putri patut menjadi inspirasi masyarakat Riau. Meskipun memiliki keterbatasan fisik namun dia mampu mengharumkan nama Bumi Lancang Kuning ini dengan menjuarai Indonesia Got Talent dan berhak menerima uang tunai Rp500 juta.

''Saya sangat senang sekali menjuarai Indonesia Got Talent ini, uang ini akan saya gunakan untuk menaikkan haji kedua orang tua saya,'' kata Putri sesaat menerima hadiah secara simbolis yang disiarkan langsung SCTv, Sabtu (19/2014).

Kedua orang tua Putri tak bisa berkata-kata apa-apa atas prestasi anaknya dalam bakat bernyanyi. Mereka sangat bersyukur dan berharap anaknya nanti menjadi seorang penyanyi besar di negeri ini.

Putri yang lahir di Kabupaten Kampar, Riau, ini memang dikenal sangat hobby bernyanyi, dan kini dia sudah menggapai cita-citanya. Maka tak heran, ketika saat-saat menegangkan, pengumuman vote, terlihat wajah cemas di wajah dewan juri.

Begitu nama Putri disebut memperoleh vote terbanyak, salah seorang juri, Anggun C Sasmi, menangis haru sambil menutup mukanya dengan kedua belah tangan. Putri meraih juara satu setelah menyisihkan empat finalis lainnya. ***