SELATPANJANG, GORIAU.COM - Charly sang vokalis Setia Band mengaku ada kedekatan emosional dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi. Kedekatan inipun akan diekspresikan dengan sebuah lagu khusus untuk Kota Sagu itu.


Hal itu disampaikan Charly di sela-sela menghibur masyarakat Meranti saat perayaan puncak HUT Meranti ke 6, Jumat (19/12/2014) malam di halaman kantor Bupati Meranti.
Kata Charly waktu itu, Ia dengan H Irwan sudah sangat kenal baik. Ia juga mengaku memiliki kedekatan emosional dengan orang nomor satu di kabupaten termuda se Riau itu. Malah H Irwan sudah dianggapnya sebagai abang kandung.
"Saya sudah sangat kenal dengan Bang Irwan. Saya sudah menganggapnya abang kandung saya," kata Charly di hadapan ribuan warga Meranti.
Untuk itu, guna mengekspresikan hubungan baik yang sudah terjalin sejak lama itu, Charly mengaku telah membuat lagu khusus untuk Kepulauan Meranti. Bahkan, rencananya lagu itu akan dinyanyikannya bersama dengan Bupati Meranti.
"Saya telah membuat lagu untuk Meranti, dan itu sedang diproduksi. Nantinya lagu itu akan dinyanyikan bersama Bupati Meranti, tunggu saja tanggal mainnya," kata Charly lagi diikuti tepuk tangan dari masyarakat banyak.
Selain membuat lagu, rencananya tahun depan Charly juga akan kembali ke Meranti dan minta izin ke Bupati agar dirinya dibawa masuk ke pelosok-pelosok desa yang ada di Meranti.
"Tahun depan saya ingin mengenal masyarakat Meranti lebih jauh. Saya senang masuk ke daerah dan pelosok-pelosok, jangan kaget nanti kalau saya sampai di rumah kalian," ujarnya dengan sangat ramah.
Usai menyampaikan terima kasih dan tanggapannya itu, Charly mengajak Bupati Meranti H Irwan untuk berduet. H Irwan yang merupakan peminat lagu-lagu Setia Band ini langsung menuju ke panggung utama dan menyanyikan lagu "Aku Terjatuh" dan ini diikuti ribuan masyarakat yang ada di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti malam itu.(zal)