SELATPANJANG, GORIAU.COM - Seumur hidup aku - Ini yang pertama - Pintu hatiku diketuk - Oleh dua wanita - Punyai ciri selama ini ku cari -Berbeza wajah ayunya tetap asli.


Masih ingat lirik lagu di atas,?. Lirik lagu tersebut merupakan lagu milik Grup Band ternama dari Negeri Jiran Malaysia yaitu Ukay's. Lagu yang sampai saat ini ngetop di tanah Melayu Kepulauan Meranti itu berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu.
Meski sudah hapal dengan lagu-lagu Ukay's, atau mungkin hanya menyaksikan Ukay's bernyanyi di Youtube, atau bahkan hanya mendengar di siaran radio Malaysia, namun kebanyakan masyarakat Riau khususnya Kabupaten yang terletak sangat dekat dengan Malaysia itu tidak pernah melihat langsung grup Band Ukay's ini.
Untuk itu, dalam rangka menggelar Bokor World Music Festival (BWMF 2015) Januari 2015 mendatang, panitia berusaha untuk mendatangkan Grup Band ini ke Desa Bokor. Selain untuk menghibur, kedatangan Ukay's juga sangat diharapkan agar memuaskan dahaga peminat slow rock Malaysia.
Ketua Sanggar Bathin Galang Desa Bokor, yang juga ketua pelaksana BWMF 2015, Sopandi SSos, ketika ditemui di Selatpanjang mengaku berencana akan mengundang Ukay's. Ia juga telah beberapa kali melakukan komunikasi dengan vokalis Ukay's yaitu Amir.
"Kita sudah menghubungi Bang Amir Ukay's. Beliau sangat ramah, dan siap datang ke Meranti untuk menghibur kita," kata Sopandi kepada wartawan.
"Beliau juga sempat menyarankan agar saya juga membawa Eezad (vokalis Exist) dan Zamani (pelantun lagu syair si pari-pari) dalam acara BWMF. Kita sangat ingin membawa artis-artis ternama dari Malaysia itu ke tanah melayu Meranti, namun kendala di dana, kita mungkin hanya membawa Ukay's saja ke Meranti," tambah Pandi lagi.
Sekedar info, perhelatan BWMF yang melibatkan banyak negara luar itu akan digelar sejak tanggal 3, 4, 5, 6 sampai tanggal 7 Januari tahun 2015 di Taman Wisata Desa Bokor.(zal)