PEKANBARU - Gerai Fashion Matahari Plaza Citra Pekanbaru pada event Lebaran kali ini begitu fokus dan konsisten dalam memberikan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggannya. Tidak hanya dari ketersediaan produk yang berkualitas dan beragam, promo yang super heboh, pelayanan karyawan yang cepat dan ramah, kemudahan serta kenyamanan.

Namun waktu yang dibutuhkan Pelanggan dalam berbelanja juga menjadi prioritas utama. Dalam melayani puluhan ribu pelanggan setianya, mulai 1 Juli sampai 5 Juli 2016 atau selama 5 hari, Matahari Plaza Citra Pekanbaru buka toko lebih awal mulai pukul 08.00 WIB dan tutup toko lebih lama hingga pukul 00.00 WIB atau lebih kurang buka 16 jam.

"Ini salah satu agenda penting kami dalam memberikan kepuasan kepada Pelanggan, pada jam-jam tertentu di siang dan sore hari sangat padat pengunjung. Nah, kami hadir lebih awal mulai jam 08.00 WIB pagi agar Anda dapat lebih leluasa dan punya waktu lama untuk memilih produk dan berbelanja," kata Asisten Manager Matahari Plaza Citra Pekanbaru, Aries Zega kepada GoRiau.com, Jumat (1/7/2016).

Jika ditanya perihal apa yang paling spesial selama operasional toko yang cukup lama ini, Aries menjawab adanya banyak Diskon istimewa yang bisa pelanggan dapatkan terutama koleksi Baju Koko diskon hingga 75 persen, begitu juga koleksi busana lainnya.

"Dan yang paling menarik adalah pada jam-jam tertentu kamu akan menggelar promo Get With Purchase yaitu free gift setiap pembelanjaan dalam jumlah tertentu," ujar Aries lagi.

Jangan lewatkan juga dari 1-4 Juli ini, akan selalu hadir acara Lomba Belanja atau yang sering disebut shopping rally berhadiah Gift Card dengan total hadiah 1,5 Juta rupiah. "Ayo habiskan THR Lebaran hanya di Matahari Plaza Citra, untuk memanjakan orang-orang yang anda sayangi atau berbagi kepada mereka yang membutuhkan," tutup Aries.(*/rha)