PEKANBARU - Diduga mengalami gangguan psikologi akibat penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan kecanduan mabuk lem, seorang pemuda di Pekanbaru, Riau ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Minggu (29/5/2016) siang.

Jasad korban bernama Sokan Silitonga (21) salah seorang warga Jalan AMD, Gang Perjuangan, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru itu ditemukan pertama kali oleh Andre (14) yang sedang bermain disekitar TKP sekitar pukul 12.30 WIB.

Kaget melihat korban gantung diri, saksi sontak berteriak dan memanggil warga lainnya. Dengan disaksikan ketua RT setempat, Raja Gukguk, warga bersama-sama menurunkan jasad korban dan dibawa ke rumahnya.

Data yang dirangkum GoRiau.com, korban pernah di assesment di BNK Kampar dan diduga mengalami gangguan akibat menyalahgunakan ganja dan mabuk lem.

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda KF Sinuraya SH, Minggu (29/5/2016) menuturkan, dipenghujung tahun 2015 silam, korban juga sudah pernah mencoba bunuh diri dengan cara menusuk perut dan menyayat lehernya dengan pisau, tapi berhasil dihalangi ayahnya.

"Saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka dan pihak keluarga sudah memberikan pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi atau pun visum terhadap jasad korban," tutur Kanit.***