PEKANBARU - Seorang mahasiswa yang bekerja sambilan dalam proyek finishing bangunan Grand Swiss Belinn, Komplek Mal SKA, Pekanbaru, Riau meninggal dunia, Rabu (20/4/2016) petang kemarin, usai terjatuh dari lantai 19.

Nyawa korban bernama Arzimon Priyadi (21) ini tak tertolong dan meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Pria yang akrab disapa Simon itu terpeselet ketika tengah membuka skafolding yang sudah selesai digunakan dalam finishing pembangunan gedung megah tersebut.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari kepolisian, Simon mengalami luka cukup serius usai mendarat keras di beton. Rekan-rekan lainnya yang melihat kejadian nahas itu sempat membawa dia ke rumah sakit. Namun menurut dokter, nyawa Simon yang masih berstatus mahasiswa ini sudah tiada.

Meski demikian, dokter rumah sakit tetap melakukan rekam medis untuk memastikan kematian korban. Simon sendiri, tercatat sebagai warga Minas, Kabupaten Siak. Terkait kasus kecelakaan kerja tersebut, kepolisian sudah meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita selidiki penyebab kecelakaan kerja tersebut. Informasinya korban terjatuh dari lantai 19 ketika membuka skafolding, semacam struktur penyangga sementara yang digunakan pekerja untuk menopang pijakan," ungkap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Kamis (21/4/2016) pagi. ***