TELUKKUANTAN - H. Sukarmis tak henti-hentinya memohon maaf kepada masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Begitu juga kepada para pegawai yang bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten Kuansing.

"Saya mohon maaf. Sebagai manusia, tentu tak lepas dari khilaf dan salah. Apalagi, tidak ada manusia yang sempurna. Pasti ada salah. Karena itu, saya mohon maaf kepada seluruh pegawai," ujar Sukarmis saat menjadi inspektur upacara peringatan hari lingkungan hidup, Senin (30/5/2016) di lapangan Limuno Telukkuantan.

Upacara tersebut merupakan apel terakhir bagi Sukarmis sebagai Bupati Kuansing. Sebab, terhitung 1 Juni 2016, ia sudah purna bupati Kuansing.

"10 tahun kita bersama membangun Kuansing ini, tentu tak selalu seperti yang diharapkan. Kadang ada gurau tak ditempatnya. Kadang saya marah," ujar Sukarmis.

"Kalau saya marah, itu bukan marah sungguhan. Tapi marah seorang ayah kepada anaknya. Tentu marah tersebut tanda sayang. Saya ingin pegawai itu bekerja dengan sungguh-sungguh," tambah Sukarmis.

Sukarmis mengharapkan agar seluruh pegawai tetap semangat dengan adanya pemimpin baru. "Ayo dukung kepemimpinan Mursini - Halim, agar pembangunan di Kuansing berjalan dengan lancar," pungkas Sukarmis.***