TEMBILAHAN- Pasangan suami istri di Parit Sungai Sirang, Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Inhil, Riau, Minggu (29/5/2016) terkejut saat mendengar pintu rumahnya didobrak.

Pasangan yang sebelumnya tengah nyenyak tidur itupun langsung terbangun dan segera ke luar kamar untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Ternyata, di dalam rumah milik mereka telah berdiri tiga sosok bertopeng membawa parang di tangan yang kemudian mengancam keduanya untuk menyerahkan perhiasan.

Sambil mengancam, salah seorang pelaku memegangi anak korban bernama Mulyadi, yang mana tangan Mulyadi sudah berlumuran dengan darah karena berusaha melawan pelaku.

Karena tidak mendapat jawaban di mana letak perhiasaan, para pelaku langsung menggeledah rumah tersebut.

Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra, Senin (30/5/2016) menjelaskan, para pelaku berhasil kabur usai menggeledah isi rumah itu.

Dan hingga kini, belum diketahui keberadaan mereka, sementara Polsek Tempuling masih melakukan pemeriksaan atas kasus tersebut.

''Polsek Tempuling sudah datang dan melakukan olah TKP, keterangan para saksi juga sudah dikumpulkan. Sementara masih dalam proses penyelidikan,'' jelas Heriman.***