BENGKALIS-Amril Mukminin, Sabtu (6/2/2016) mengadakan syukuran di kediaman pribadinya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Helat itu ditajanya sebagai ungkapan rasa syukur atas ditetapkan dirinya sebagai Bupati Bengkalis terpilih periode 2016-2021 hasil Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 lalu.

Selain pasangannya Wakil Bupati Bengkalis terpilih H Muhammad, hadir dalam kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat se-Kabupaten Bengkalis itu, diantaranya Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie, Sekretaris Daerah H Buhanuddin dan sejumlah anggota DPRD Bengkalis.

Pada kesempatan itu, mewakili keluarga besarnya Al Azmi mengingatkan bahwa saat ini Amril bukan hanya milik keluarga maupun tim sukses dan relawan. Tapi sudah menjadi milik seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Karena itu adik kandung Amril tersebut mengingatkan agar keluarga besarnya, tim sukses dan relawan dapat mendukung sepenuhny. Menjadi tauladan bagi masyarakat yang lain. Misalnya tidak meminta jabatan ataupun proyek kepada Amril Mukminin.

Di bagian lain Kepala Desa Muara Basung in juga mengingatkan agar dalam memilih pejabat yang akan membantunya Amril menempatkan orang-orang sesuai dengan keahliannya. Betul-betul orang yang profesional.

"Meskipun dalam mengangkat dan menempatkan seorang pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis merupakan hak preogratif bupati, namun kami berharap pejabat yang diangkat dan ditempatkan tersebut nantinya benar-benar yang profesional. Sesuai kemampuan yang dimiliki serta betul-betul dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Bukan karena faktor yang lainnya," tegas Al Azmi. (ail)