SIAK SRI INDRAPURA, - Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan siap melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan AKBP Ino Hariyanto, selama memimpin Polres Siak sejak satu tahun terakhir.

"Tentu saya siap melanjutkan kinerja Pak Ino. Inovasi yang sudah dilakukan selama ini akan terus kita laksanakan. Tentu saya butuh dukungan semua pihak agar program kerja yang dilaksanakan nanti bisa berhasil sesuai yang diharapkan," kata Restika, usai acara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Siak, Kamis (19/5/2016) pagi.

Sementara itu, AKBP Ino Hariyanto yang dipindahtugaskan sebagai Kapolres Bengkalis mengakui, keberhasilan dirinya memimpin satu tahun di Kabupaten Siak tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama para anggota Polri.

"Tentu saya berharap juga dukungan yang sama diberikan kepada Pak Restika, sehingga apa yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik," ujar Ino.

"Kepada semua anggota Polres Siak mohon dukungan penuh untuk Kapolres baru agar dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," jelasnya.

Kegiatan sertijab Kapolres Siak ini juga dilaksanakan secara adat Melayu dan diikuti ratusan undangan yang memadati halaman Mapolres Siak di Kecamatan Dayun.(***)