TELUKKUANTAN - Siswa SMP Negeri 3 Telukkuantan sangat antusias mengikuti kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Telukkuantan, Rabu (25/5/2016) di sekolah tersebut.

Murid sekolah yang umumnya remaja tersebut, sangat ingin mengenal lebih dalam mengenai hukum, kejaksaan dan tugas-tugasnya. Setidaknya, ada sembilan penanya dalam tiga sesi yang disediakan panitia.

"Kami sangat terbantu dengan kehadiran program JMS ini. Kami berharap, JMS kembali diadakan di sekolah ini," ujar Deltina, SPd selaku Kepala SMP Negeri 3 Telukkuantan.

"Rencananya, kami akan mengajak para siswa untuk berkunjung ke Kejari Telukkuantan. Supaya, lebih mengenal keseharian di Kejari," ujar Deltina.

Kali ini, Kejari Telukkuantan menghadirkan Revendra, SH selaku Kasi Intel didampingi jaksa Syarifudin Nasution dan Roki Alfaisal.

"Kita kewalahan dengan pertanyaan yang diajukan para siswa. Saking banyaknya yang ingin bertanya, terpaksa kita batasi tiga orang untuk setiap sesi," ujar Revendra.

Kegiatan ini, lanjut dia, dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman hukum terhadap generasi muda mengenai kejaksaan dan dunia hukum.

"Ini untuk kesekian kalinya kita melaksanakan JMS, alhamdulillah masih berjalan dengan lancar dan sekolah sangat mengapresiasi," pungkas Revendra.***