TELUKKUANTAN - Kebanyakan orang di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau masih kebingungan untuk mencari tempat yang pas dalam merayakan momen penting, seperti perayaan ulang tahun atau perayaan hari pernikahan atau lainnya.

Padahal, momen bahagia tersebut harus dirasakan juga oleh orang-orang tercinta. Nah, saat ini, The Zona Coffe menjawab kebingungan itu.

"Kita memiliki program khusus untuk momen-momen bahagia, seperti perayaan ulang tahun atau lainnya. Kita menamakannya paket hemat, sebab hanya Rp2 juta dengan tamu undangan maksimal 30 orang," urai Domestika Rizona selaku pemilik The Zona Coffee kepada GoRiau.com, Selasa (2/5/2016) sore.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/04052016/peuf_20160-4564.jpg

Dengan biaya tersebut, lanjut Zona (panggilan akrab Domestika Rizona), anda terima bersih saja. Sebab, semua yang dibutuhkan seperti kue, dekorasi sesuai tema, makanan 30 porsi dan atau minuman pilihan.

"Bahkan, juga ada coffee latte dengan ukiran sesuai pesanan, kalau ulang tahun tentu 'HBD'," ujar Zona.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/04052016/peuf_20160-4563.jpg

"Di situ juga komplit MC sama musik akustik dan tentunya Wifi gratis," tambah Zona. Jadi, tak perlu repot-repot di rumah, karena semua sudah dipersiapkan oleh The Zona Coffee yang terletak di samping Taman Jalur Kota Telukkuantan.***