DUMAI - Di bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, PT Energi Sejahtera Mas (ESM) yang berlokasi di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, Selasa malam (28/6/2016), melaksanakan buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim piatu, serta mewakafkan Alquran.

Dalam kegiatan itu Walikota Dumai, Zulkifli AS bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja, Amirrudin, terlihat hadir. Diawali dengan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu sejumlah 45 orang, serta manajemen PT ESM.

HR Site Manager, Arief Setiono kepada GoRiau.com mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan silahturahmi antara tokoh masyarakat sekitar dan forkompinda, serta anak yatim piatu di lingkungan operasional.

"Kita berharap kegiatan ini berkelanjutan. Alquran yang kita wakafkan, dicetak melalui salah satu anak perusahan Sinar Mas," ucapnya.

Sementara itu Walikota Dumai, menyambut positif kegiatan ini. "Keberadaan perusahaan ini harus membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar operasional. Kita juga ingatkan perusahaan untuk memprioritaskan, masyarakat tempatan untuk dipekerjakan di perusahaan," ulasnya singkat.***