PEKANBARU - Mengisi long weekend (libur panjang akhir pekan) kali ini, gerai fashion terbesar di Kota Pekanbaru, Riau, Matahari Plaza Citra menggelar banyak acara demi memberikan kepuasan bagi pelanggan setianya.

Toko yang berada di Jalan Pepaya Pekanbaru ini, tidak pernah berhenti untuk memberikan kejutan spesial bagi pelanggannya. Diakhir pekan ini saja, Matahari Plaza Citra menggelar promo Shoes dan Sandal Fair dari Brand terkenal yaitu Fladeo.

"Menghadapi long weekend kali ini, kami berikan promo super hemat dan spektakuler yaitu koleksi dari Brand Fladeo Shoes dan Sandal harga spesial beli 1 gratis 1 hanya Rp.159.000. Promo ini hanya dari tgl 5-8 Mei 2016," kata Aries, Asst. Manager Matahari Citra Plaza Pekanbaru kepada GoRiau.com, Jumat (6/5/2016).

Selain harga spesial, brand Fladeo juga menggelar diskon 50 persen + 20 persen All item yang bisa ditemukan di lantai 1 Matahari Plaza Citra Pekanbaru.

Koleksi sepatu lainnya juga memberikan diskon 50 persen + 20 persen, seperti Brand Cardinal Ladies, Lawrensia dan Triset Shoes serta Yongky Komaladi dan Jim Joker untuk artikel tertentu.

Tidak hanya itu saja, bagi orang tua yang akan melengkapi koleksi sepatu sekolah, anaknya dengan brand ternama hanya di Matahari Plaza Citra Pekanbaru. Ada promo juga khusus long weekend ini, Homyped diskon hingga 50 persen, Precise diskon 30 persen, New Era diskon 20 persen, Tomkins diskon 20 persen, Eagle diskon hingga 30 persen dan Sport station diskon hingga 50 persen.

"Kami mengajak Anda semua untuk tidak melewatkan moment long weekend kali ini, silahkan datang dan berbelanja hanya di Matahari Plaza Citra Pekanbaru," tutup Aries.(*/rha)