PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru dan Polsek jajaran kembali menggelar ekspos pengungkapan kasus selama sepekan, Senin (27/6/2016).

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK MSi, Senin (27/6/2016) mengatakan, dalam pekan ini pihaknya berhasil mengungkap 21 kasus dengan 28 tersangka.

"Dengan rincian, kasus curat mendominasi dengan tujuh kasus, kemudian narkoba dengan lima kasus. Sedangkan, curas, curanmor, cabul dan judi masing-masing hanya dua kasus," kata Ady.

Ia menuturkan, selama pegungkapan kasus sejak tiga pekan terakhir, tindak kriminalitas di Kota Pekanbaru tidak mengalami penurunan atau pun peningkatan dengan kasus curat masih tetap mendominasi.

"Selama bulan ramadan ini, Polresta Pekanbaru juga sudah mengungkap tujuh kasus curas dengan senjata api dan berhasil menyita lima senpi rakitan dan dua airsoft gun sebagai barang bukti," tuturnya.

"Meski selama tiga pekan terakhir aksi kriminalitas tidak mengalami penurunan. Jika dibandingkan tahun 2015 lalu, tindak kejehatan di Pekanbaru cenderung mengalami penurunan pada tahun 2016 ini," tandasnya.***