TEMBILAHAN- Mewakili Bupati Inhil, HM Wardan, Staff Ahli Bidang Pembangunan, Syar'i menghadiri peringatan Milad ke-69 HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang diselenggarakan di Hotel Dubest Tembilahan, (5/2/2016) malam.

Acara yang digelar HMI cabang Inhil itu, mengangkat tema "Strategi Arah Gerakan Perkaderan HMI Dalam Mewujudkan Insan Cita HMI sebagai Kader Muslim yang Intelektual"

Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapan agar semua kader dan alumni HMI dapat menciptakan karakter yang mandiri sehingga dapat membantu membangun Negeri ini agar kedepannya lebih baik lagi.

Ia juga meminta, agar HMI tetap menjaga solidaritas agar mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. ''HMI harus kreatif dan menjadi garda terdepan sehingga terbinanya insan yang akademis,'' ujarnya.

HMI juga diharapkan dapat turut aktif mencari solusi dari setiap permasalah yang terjadi,dan terus memberikan kritikan yang membangun jika terjadi ketimpangan-ketimpangan dalam pembangunan.

''Saya menitip harapan, setiap memberikan kritikan, mesti dibarengi dengan solusinya, ini dalam rangka untuk pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,'' tukas Syar'i.adv