PEKANBARU- Memiliki hunian mewah dengan fasilitas lengkap, sudah barang tentu menjadi idaman semua orang, apalagi lokasinya ditengah kota dan semua akses terjangkau.Untuk memenuhi kebutuhan anda, kini hadir Cluster Sunset View di Pekanbaru dengan konsep perumahan moderen dan memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang pribadi.

Selain itu, Cluster Sunset View juga memberikan bonus jor-joran bagi konsumenya. Dimana setiap pembelian rumah type 148,4, dengan luas tanah 280 sudah mendapat hadiah langsung berupa dua unit televisi 22 inch, satu mesin pompa air plus tangki ukuran 1000 liter serta empat unit AC 3/4 PK.

Adapun Fasilitas Lainnya seperti CCTV, galeri marketing, mushalla, jogging trac dan jalan perumahan yang menggunakan paving blok.

Manajer Marketing Cluster Sunset View Dewi Murniati kepada GoRiau.com menjelaskan, pihaknya juga memberikan kemudahan- kemudahan selama promo di bulan April-Mei 2016.

''Selama promosi kita banyak memberikan diskon dan tentunya bagi calon pembeli kita juga memberikan kemudahan baik persyaratan maupun proses pembayaran down payment (DP) nya, untuk harganya sendiri setelah di diskon menjadi Rp1.199.000.000," terang Dewi Murniati, Senin (03/05/2016).

Harga tersebut menurut Dewi, juga sudah termasuk gratis biaya pemasangan listrik, bebas biaya akad dan gratis biaya PBHTB sebesar 5%.

Kapan lagi anda bisa memiliki hunian Cluster yang sangat murah dibanding dengan hunian Cluster lainnya. Lokasi sangat strategis, dekat dengan Bandara, pusat perbelanjaan, Pasar Pagi Arengka, Mall SKA, Sekolah dan fasilitas lainnya.

Buruan hubungi Manajer Marketing Cluster Sunset View dengan Dewi Murniati dengan alamat Jalan Sidodadi, Kartama/Inpres Pekanbaru, nomor telepon: 081276953355 atau pin BB 5B8DF00D. Jangan tunda lagi, segera kunjungi lokasi perumahan Cluster Sunset View. Investasi dari sekarang, pasti menguntungkan. (***/dnl)