JAKARTA - Muhammad Kurnia Putra berhasil meraih suara terbanyak pada Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis) Jakarta, Sabtu (28/5/2016) malam.

Dengan demikian, ia terpilih sebagai Ketua Ipemalis untuk periode 2016-2017. Sementara, Syahrizal Hambali yang meraih suara lebih sedikit dari Kurnia ditetapkan sebagai wakil ketua Ipemalis.

Dalam rilisnya, putra Bengkalis kelahiran Senggoro ini menyatakan terimakasih kepada anggota Ipemalis yang telah mempercayainya sebagai Ketua Ipemalis.

"Alhamdulillah, saya bersyukur diberi kepercayaan memimpin Ipemalis Jakarta. Mari kita berproses, rombak gaya lama menuju gaya baru demi Kabupaten Bengkalis di masa mendatang," ujar Kurnia.

Sementara itu, Muhammad Zuhri selaku demisioner mengajak agar seluruh mahasiswa Bengkalis di Jakarta bersatu memajukan organisasi ini. "Mari jaga kekompakan baik antar mahasiswa Bengkalis maupun dengan masyarakat Riau Jakarta, sebab kita adalah penyambung aspirasi masyarakat Bengkalis," ajaknya.

Hal yang sama juga disampaikan Deni Suyatno selaku Dewan Pertimbangan Organisasi. Bahwa, dengan adanya regenerasi akan membawa Ipemalis Jakarta baru.

"Generasi muda harus bisa membuktikan diri, bahwa mengukir sebuah mahakarya tidaklah semata mengandalkan talenta tua," pungkas Deni.***