JAKARTA- Sempat fakum selama dua tahun, pelantun lagu ABG Tua sekitar tahun 2010 yang lalu, yakni PL4T Band, kini kembali muncul dengan single andalanya "Mimpi Menjadi Kenyataan", namun dengan nama berbeda yakni B4HAR NgeBAND.

Nama Bahar sendiri dipilih eks personil Pl4T Band karena mengikuti manajemen barunya, dan menyatakan hengkang dari label lamanya. Saat ini mereka memang dibawah naungan Dewa Dangdut Management.

Hal tersebut diungkapkan sang vokalis IIS Alnoies kepada GoNews Group yang menyambangi ke kediamanya di daerah Kanci Cirebon Jawa Barat, Senin (02/05/2016) malam.

"Saat ini kita meski tetap dengan personil lama, tapi nama kita sesuaiakan dengan manajemen yang baru yakni keluarga besar Bahar, makanya kita sepakati namanya B4HAR NgeBand. Saat ini proses rekaman sudah kelar, video klip juga sudah kelar, tapi kita belum resmi launching albumnya," cerita IIS kepada GoNews Group.

Keluarag besar Bahar Manajemen, sepertinya tidak main main lagi dan tetap eksis di industri musik tanah air indonesia. Sukses memperkenalkan artis dangdut jagoannya seperti Seruni Bahar , Tiara Bahar , Amoy Jagung dan Puteri Bahar. Kini mereka pun sibuk mempromosikan anggota barunya B4HAR NgeBand tersebut.

Adapun pergantian nama B4HAR NgeBAND dari nama sebelumnya PL4T Band resmi dibentuk pada tanggal 1 Febuari 2016. Adapun alasan mengganti nama kata IIS karena memang ingin merubah gaya sekaligus mengikuti aturan baru dari manajemenya.

"Kita ngikutin saja, ya kalau dipikir memang sayang sih, siapa yang tak kenal dengan PL4T Band? lagu kami pernah hits dan booming bahkan sempat di bawakan Fitrie Carlina dengan Versi dangdutnya, akan tetapi boomingnya lagu itu jujur saja tak berimbas ke kitanya," tukasnya.

B4HAR NgeBAND sendiri merupakan kolaborasi IIES PL4T BAND dengan Varend Bahar, anak dari Seruni Bahar dan Eko Bahar.

B4HAR NgeBAND tetap di gawangi IIes (Vokal), Varen Bahar (Gitar), Dinda (Gitar), Eno (Keyboard) dan Effan Antono di (Drum). B4HAR NgeBAND didirikan dua nama maestro musik yakni Eko Bahar dan Jul Bahar.

Band berpersonil 5 orang ini mengusung genre musik pop melayu dengan sentuhan house dan musik dangdut, sebagai ciri khas keluarga besar Bahar yang selama ini memang sudah lengket dengan dangdut. Berbeda dengan Grup Band lainnya band ini merilis single yang pernah hadir dengan versi dangdut yang di bawakan Seruni Bahar yaitu  single Mimpi Menjadi Kenyataan, ciptaan Papa Uzi /AO. ***