TEMBILAHAN- Kecelakaan laut terjadi di perairan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Riau, Kamis (30/6/2016) sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam.

Akibatnya, lima orang penumpang beserta seorang sopir tenggelam ke laut serta speedboad yang ditumpangi belum juga ditemukan.

Kejadian berawal saat speedboat kayu SB Yusrifa yang membawa 140 kotak buah-buahan bergerak dari Sungai Guntung, Kecamatan Kateman menuju Kuala Tungkal, Jambi.

Saat jam kejadian, speedboad yang dikemudikan oleh Ishak itu bermaksud singgah di Kuala Enok untuk mencari makan sekaligus memperbaiki mesin.

Namun, saat sampai di Sungai Perigi tepatnya di depan pelabuhan perhubungan, speedboad itu ditabrak dari samping sebelah kanan oleh Speedboad fiber mesin 40 pk yang dikemudikan oleh M Rifki.

Kemudian speedboad fiber tersebut masuk air dan tenggelam, selanjutnya warga langsung datang untuk mengevakuasi korban dan membawa korban ke Puskesmas Kuala Enok.

''Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun speedboad fiber hingga saat ini belum ditemukan,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan, Jumat (1/7/2016).***