PEKANBARU - lima orang anak yang terdiri dari 2 pelajar dan 3 anak putus sekolah, terpaksa digelandang petugas Satpol PP Kota Pekanbaru di seputaran Sukajadi, sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (03/05/2016).

Pasalnya ke 5 pemuda tanggung tersebut kedapatan sedang mabuk-mabukan dengan cara menghisap lem (Ngelem,red). Hal tersebut diungkapkan Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada GoRiau.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (03/05/2016)malam.

"Ke 5 pemuda tanggung ini kita amankan dalam razia dan patroli rutin disepanjang Jalan Srikandi Sukajadi Pekanbaru. Setelah kita amankan, langsung diserahkan ke pihak Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK)," tukasnya.

Selain 5 pemuda, Satpol PP juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio dan beberapa botol lem yang digunakan ke limanya. "Setelah kita lakukan pendataan dan komunikasi dengan pihak BNNK, kita juga memanggil para orang tua mereka. Kita akan serahkan ke lima pelaku ke pihak orang tua, namun tetap dalam pengawasan BNNK," pungkas Zulfahmi Adrian. ***