DURI - Aktivitas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Mandau selama Ramadan 1437 Hijriah ini padat kegiatan kemasyarakatan. Dimana 50 an orang anggota setiap malam melakukan patroli keamanan pada sejumlah rumah ibadah yang melaksanakan salat taraweh.

"Anggota setiap harinya diroling untuk menjalankan kegiatan sosial tersebut. Selain itu juga patroli di masjid dan mushala ini sangat sangat penting dilakukan untuk kenyamanan umat muslim beribadah," kata Bendahara PAC PP Mandau, Ibra Teguh SH kepada GoRiau.com disela acara buka bersama dengan PT. MASS di Kelurahan Balairaja Kecamatan Pinggir, Sabtu (25/6/2016).

Selain itu juga, kegiatan kemasyarakatan lainnya yang dilakukan PP Kecamatan Mandau ini adalah membersihkan masjid dan mushala dihari libur kerja, kerja bakti membersihkan sampah di pasar Duri dan sejumlah titik pembuangan sampah lainnya yang membuat kenyamanan masyarakat terganggu dan masih banyak kegiatan lainnya.

"Pada kesempatan acara buka bersama dengan PT MASS ini, kami dari PP Mandau juga siap bermitra dalam membantu pengamanan wilayah pabrik dalam kegiatan apapun. Sepengetahuan kami, PT MASS ini juga sering melakukan kegiatan untuk masyarakat diwilayah kerjanya," ungkap Ibra lagi.

Ibra juga menambahkan, pengurus PAC PP Mandau yang diketuai oleh Masken ini, sangat mendukung penuh program Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam memajukan daerah yang masuk gerbang pertama ini. ***