DUMAI - Siti Azahra yang berusia 12 tahun, merupakan pelajar SMP 3 Bukit Jin, Kota Dumai. Dirinya ditemukan tewas tenggelam di Kolam Renang Sasana Tirta PT Pertamina RU II Dumai, Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 09.30 WIB oleh teman-temannya.

Dibalik cerita tenggelamnya Siti Azahra ada beberapa foto selfie bersama teman-temannya, sebelum berenang di kolam renang Pertamina RU II Dumai.

Zahra teman sekelas Siti Azahra, sebelum berenang sempat mengabadikan foto dengan cara selfie. Siti Azahra menggenakan jilbab berwarna putih dengan baju lengan panjang berwarna putih. Sementara Zahra menggenakan baju lengan panjang berwarna merah muda.

"Saya dengan Siti Azahra sempat foto selfie sebelum berenang," ujar Zahra saat ditemui GoRiau.com, di rumah duka Jalan Janur Kuning Gang Kapua, Kota Dumai.

Setelah sempat berenang di kolam dangkal, masih dikatakan Zahra, dirinya bersama Siti Azahra sempat mengabadikan foto selfie dengan kedua temannya. Saat di kolam renang dangkal, Siti Azahra diposisi paling kanan menggenakan baju berwarna merah muda.

"Foto selfie setelah sempat berenang di kolam dangkal, empat orang, termasuk saya dengan Siti Azahra. Setelah foto selfie berempat. Saya dengan teman-teman lainnya, menemukan Siti Azahra sudah tewas tenggelam di dalam kolam 4 meter. Siti Azahra sendiri, pandai berenang," terangnya.

"Memang sebelum foto selfie, muka Siti Azahra sudah pucat," tutupnya menjelaskan.***