TELUKKUANTAN - Ratusan orang datang berbondong-bondong ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kuansing, Riau, Minggu (26/6/2016) sore. Mereka adalah kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin.

"Ramadan ini merupakan ajang bagi kita untuk bersilaturahmi dan memperkuat ukwah islamiyah," ujar Sukarmis selaku Ketua DPD II Golkar Kuansing sebelum berbuka puasa.

Dari pantauan GoRiau.com, keluarga besar Golkar Kuansing sangat antusias mengikuti kegiatan berbuka puasa ini. Wajar saja, setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2015 silam, ini silaturahmi perdana.

Selain dihadiri kader Golkar, silaturahmi yang bertajuk buka puasa bersama ini juga dihadiri tokoh masyarakat Kuansing, seperti Syaifullah Afrianto atau yang lebih akrab disapa Yan Tembak.

Suasana semakin indah ketika H. Sukarmis menyampaikan sambutan. Ia mengaku sangat bangga dengan kehadiran kader dan simpatisan Golkar.

"Hal yang tak bisa terbantahkan adalah, Ketua DPD II Golkar dua periode menjadi Bupati Kuansing," ujar Sukarmis disambut tepuk tangan para undangan.

Kendati kalah dalam Pilkada lalu, Sukarmis berharap hal itu bisa menjadi pelajaran untuk masa mendatang. "Sekarang tidak ada kubu-kubuan lagi. Sebab, Golkar sudah satu di bawah Setya Novanto," ujarnya.***