PEKANBARU - Merias wajah dengan kosmetik merek Internasional tentu juga menghasilkan kulitas baik. Namun kebanyakan orang berfikir ulang jika ingin membeli kosmetik bermerek tersebut karena harganya juga pasti tinggi. Namun kali ini kosmetik merek ULTIMA II memberikan promo kepada pelanggan setia Matahari Plaza Citra, Pekanbaru.

Promo jelang Ramadan ini, yaitu Beli 3 Gratis 1. Kosmetik berkelas Internasional ini sangat jarang memberikan promo atau diskon kepada konsumennya. Namun demi memanjakan pelanggan Matahari Plaza Citra Pekanbaru, hal itu diberlakukan hanya 2 hari, Sabtu-Minggu (28-29/5/2016).

"Momen Ramadan dan Lebaran ini sangat pas sekali untuk pelanggan Matahari Plaza Citra Pekanbaru untuk berbelanja kosmetik. Bersilaturrahmi kerumah tetangga dan kerabat serta keluarga dengan riasan wajah natural dari ULTIMA II akan lebih menarik. Kecerahan wajah di hari yang Fitrah akan terpancar dengan riasan ULTIMA II," kata Asst. Store Manager Matahari Plaza Citra Pekanbaru, Aries kepada GoRiau.com, Sabtu (28/5/2016).

Selain ULTIMA II, merek kosmetik lainnya juga memberikan diskon Beli 2 Gratis 1 seperti L'oreal dan Maybelline.Sementara, Pixy Cosmetic, Wardah, Sariayu juga diskon 20 persen dan La Tulipe/LT Pro diskon 15 persen.

"Jangan tunda lagi, jika anda mau cantik. Karena tampil cantik selama Ramadan juga ibadah. Jika perlu borong kosmetik di lantai satu Matahari Plaza Citra, Pekanbaru karena masih diskon. Mumpung harga masih diskon dan promo di 2 hari ini," papar Aries lagi.

Sambil menyelam minum air, pelanggan Matahari Plaza Citra Pekanbaru juga bisa liburan sekaligus berbelanja koleksi fashion lainnya di lantai 1, 2, 3 dan lantai 4. Koleksi baju lebaran juga sudah banyak yang promo. "Beli sekarang sebelum kehabisan stok," tutup Aries.(*/rha)