PEKANBARU - Kegiatan pembukaan Musyawarah Wilayah V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau dihadiri Ketua Umum DPP H. Muhaimin Iskandar. Muhamin yang datang bersama Wakil Ketua DPP HM. Lukman Edy dan Mendes PDT dan Transmigasi RI Marwan Jafar disambut dengan tanjak Melayu.

Kegiatan Muswil V yang digelar di Balroom Hotel Aryaduta, Rabu (25/5/2016) itu diikuti sekitar 2 ribu kader dan simpatisan. Selain untuk memilih kepengurusan baru DPW PKB Riau periode 2016-2021, juga mengukuhkan kepengurusan DPC PKB se Riau.

Ketua Panitia Muswil V PKB Riau H. Sugianto dalam laporannya mengatakan, kegiatan Muswil ini merupakan silaturahmi sekaligus evaluasi program partai 5 tahun kedepan.

"Pada kegiatan Muswil, panitia sudah menggelar berbagai kegiatan yang sudah berlangsung antara lain Musyabaqoh Kitab Kuning, Gerakan Nusantara Mengaji dan Pendidikan Kader Menengah," kata Sugianto.

Sementara, Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid, SHi berharap pelaksanaan Muswil bisa berjalan sukses sehingga menghasilkan kepengurus baru yang lebih matang nantinya.

Hadir juga pada kegiatan ini sejumlah pengurus daerah partai politik di Riau, tokoh masyarakat, Ketua LAM Riau Alazhar dan Staf Ahli Gubernur Riau Kasiarudin.(**/rul)